Aku sangat lelah..

6

Apakah tidak boleh bermain saja tanpa banyak bicara?

Ini seperti mereka sudah memutuskan berapa inning starter akan melempar, siapa saja pelempar bullpen yang akan digunakan, urutannya, apakah closer akan digunakan atau tidak. Semua itu diumumkan sebelum pertandingan dimulai..ㅎㅎ

Minggu depan mereka sudah bilang akan menggunakan 4 starter dan mulai bersiap seperti sedang dalam mode Korea Series..

Kalau diam saja, aku jadi ingat Pak Hak dari drama "The King's Affection". Dia pura-pura bukan orang yang takut, tapi banyak bicara dan keras kepala..ㅠ

Tolong, jangan banyak bicara. Cukup beri tahu kami siapa pelempar yang akan digunakan saat lawan menggunakan pemukul kiri (Kennedy atau Woochan Lee) atau kanan (Kanghoon Woo atau Jin Soo Kim).

Bahkan sebelum pertandingan dimulai, semangat kami sudah disedot oleh manajer..ㅎㅎ

로그인한 회원만 댓글 등록이 가능합니다.

야구당

KR | ID | EN
  • IDR
  • KOR
7.67 =0.00

2026.09.06 KEB 하나은행 고시회차 1593회

다가오는 한인 행사일정

  • 등록 된 일정이 없어요!